Freedom of Soul >>> Segala Kehidupan Berimbang Dalam Jiwa

Rabu, 19 September 2012

Aku Didalamku - Part I

Aku yang masih muda terlihat tua, mengayuh sepeda butut ditengah jalan raya ibukota. Gang demi gang, jembatan terlewat melayang Ku jalani demi sesuap nasi. Tak lelah..tak bosan..tak pula malu Aku mendekapnya sekian lama, mendekap ketidak pastian dalam Mata-Mata senja. Carut marut pesona tersita dalam penampilan lusuh tiada terlihat jahitannya. Ya...inilah Aku yang tak memiliki apa-apa harta dunia yang tak henti dipuja, akal Pikiran yang dikejar mereka hingga ranjang empuk tuk rebahkan penat rutinitasnya. Ya...inilah Aku yang tak memiliki mimpi dari terpaan ombak dilautan lepas, tak pula karang yang memecah garang, bukan juga buih pembisik lirih. Aku hanyalah Aku...yang menjadi lengkap segala kurangku, melambat jalan akan keraguan. Dalam diriku terdapat Aku..satu pesona silam berbalut kelam, takkan pernah itu terganti meski waktu telah memohon. Dipikirku terbesit Aku, menjaga sombong serta angkuh iringan egoku. Melengkap biru dalam Aku....


Pandaan, 19092012 07:00 AM

Tidak ada komentar:

Check Yours

Infolinks In Text Ads

Wellcome to MY SOUL....

Kebebasan untuk meraih semua Expresi yang selama ini terpendam