Freedom of Soul >>> Segala Kehidupan Berimbang Dalam Jiwa

Senin, 10 September 2012

Setiap kata yang terungkap dari hati dalam pribadi
Mencerahkan satu sisi pandangan mata
Mencipta pesona keanggunan imaji
Melengkapi kebekuan sebuah senyuman
Limpahan cahaya menggenangi kehidupanku
Menanti keajaiban yang tak kunjung hadir
Dan takkan mampu merengkuh kehidupan abadi

Berawal dari perkenalan pribadiku menginjak SMA yang bisa dibilang masa percobaan jati diri, dimana aku selalu ingin mencoba sesuatu hal baru hingga membuatku tertantang. Hari-hariku selalu penuh dengan masalah rasanya tak ada akhir mesikpun malam telah mengganti aktivitas siangku. Mentari pun kembali berteriak buyarkan mimpiku, malas aku untuk membuka mata pagi ini karena semalam aku tidur terlalu larut hanya untuk memandangi layar televisiku. Yaa....aku memang suka begadang tanpa ada tujuan pasti...seperti langkah hidupku..." AKU TAK TAHU KEMANA LANGKAH HARUS MENGARAH " itulah kata-kata yang terus terngiang dalam otakku dan tak pernah bisa hilang hingga kini aku terduduk untuk menulis cerita ini. Pernah aku merasa frustasi terkadang ingin pula tuk menyendiri menyudut dari sebuah sudut guna tenangkan emosiku yang tak tentu meninggi. Hanya karena sesal dengan apa yang telah kulakukan di siangku tadi, malam aku merenungi dibawah rembulan sayup-sayup berbisik seakan mengingatkan. Terlena aku dibawanya, tanpa sadar menetes pula bekunya air mata tersembah diatas pangkuan lusuh celana yang memudar warnanya. Aku tersentak dikala kilat melesat diantara gelap dan alunan merdu nyanyian malam, mengarah kehaningan yang memaku. Aku terlelap di beranda luar kamarku, berselimutkan dingin biru pekat di kehampaan awang-awang. Aku ingin selalu ditemani rembulan penuh cahaya yang memberikan kehangatan tak berbatas. Terhanyut aku melambung tinggi dalam mimpi-mimpi, tersenyum seolah segala mudah tuk diraih. Tapi apakah aku memang pantas untuk mendapatkan yang ku ingin??

***

Tarian ilalang bergoyang menabuh pagi, membangunkan seluruh insan pulas dengan kenikmatan semu. Membelalak mata memerah yang terkejut dengan sentuhan hangat sang pagi. Merasakan waktu berlalu terlalu cepatnya

Tidak ada komentar:

Check Yours

Infolinks In Text Ads

Wellcome to MY SOUL....

Kebebasan untuk meraih semua Expresi yang selama ini terpendam