Freedom of Soul >>> Segala Kehidupan Berimbang Dalam Jiwa

Senin, 10 September 2012

Hariku....Aku...

Ku tapaki jalan hidupku bukan tanpa waktu
Berjalan...Berlari...bahkan kembali Merangkak...
Pesona pedihnya selimuti mimpiku
Harum egonya menghujam pikiranku..
Lelah...
Terkadang aku mengeluh kepada rembulan
Membebaninya dengan kataku mengucur darah
Aku bukanlah sempurna...
Aku bukanlah ketegaran...
Aku bukanlah cipta yang terbentuk dari berlian Nirwana...
karena
Aku hanyalah gumpalan tanah yang tak tentu arah
dari gontai kaki yang tak terhenti...
Mencoba mengerti dan berharap kau akan memahami...
Namun pupus dari Jiwa seorang Aku yang sungguh hina...




East Borneo, 05-03-2012 11:35 PM.

Tidak ada komentar:

Check Yours

Infolinks In Text Ads

Wellcome to MY SOUL....

Kebebasan untuk meraih semua Expresi yang selama ini terpendam